Find Us On Social Media :

Darwin Gonzalez Tewas Setelah Ditikam Temannya Reinaldo Rivera saat Berebut Potongan Ayam Terakhir

By Ade Sulaeman, Selasa, 3 November 2015 | 17:00 WIB

Darwin Gonzalez Tewas Setelah Ditikam Temannya Reinaldo Rivera saat Berebut Potongan Ayam Terakhir

Intisari-Online.com - Seorang pria asal Texas, Darwin Perez Gonzalez meninggal dunia setelah ditikam oleh temannya Reinaldo Cardoso Rivera saat keduanya berebut potongan ayam terakhir dalam sebuah makan malam.

Laporan New York Daily News menyatakan bahwa Reinaldo (38 tahun) menyerahkan diri ke polisi setelah menusuk fatal Darwin (34 tahun). Rincian seputar kasus ini membingungkan, karena motifnya terlihat terlalu sepele dan dinyatakan tidak layak memicu reaksi kekerasan.

Insiden itu terjadi pada Jumat malam (30/10/2015) sekitar pukul 11.30 WIB, saat Rivera dan empat temannya sedang memasak makan malam dan minuman di sebuah apartemen Houston.

ABC News 7 melaporkan bahwa suasan menjadi kacau ketika Darwin diduga memakan potongan terakhir dari ayam, yang rupanya direncanakan Reinaldo untuk disimpan untuk dirinya sendiri. Perkelahian terjadi antara keduanya, dan mereka turun ke kompleks parkir apartemen untuk melemparkan pukulan satu sama lain.

Sayangnya, apa yang dimulai sebagai sebuah baku hantam antara dua teman berubah menjadi insiden penusukan fatal yang berakhir dengan kematian salah satu dari mereka, sementara yang lain harus mendekam di balik jeruji besi.

Laporan menunjukkan bahwa setelah keduanya mulai bertarung di tempat parkir, Reinaldo Cardoso Rivera menusukan pisau pada Darwin. Laporan tidak mengatakan berapa kali Darwin ditikam, tapi Reinaldo diduga melarikan diri dari tempat penusukan dengan membawa pisau yang digunakan sebagai alat pembunuhan.

Pihak berwenang mengkonfirmasi bahwa Reinaldo akhirnya menyerahkan diri ke pihak berwenang setelah kembali ke tempat penusukan. Dia juga diduga mengaku menikam temannya karena berebut potongan ayam terakhir.

Dia telah didakwa dengan pembunuhan Darwin. Berita ini sudah mengumpulkan satu ton perhatian di media sosial dengan orang-orang menambahkan komentar mereka tentang kekonyolan dari motif pria itu untuk menusuk temannya.

(inquisitr.com)