Find Us On Social Media :

Lucas Unger, Melamar Kekasihnya dengan Cincin Bermata Gigi Bungsu

By Moh. Habib Asyhad, Rabu, 4 November 2015 | 13:00 WIB

Lucas Unger, Melamar Kekasihnya dengan Cincin Bermata Gigi Bungsu

Intisari-Online.com - Apa yang dilakukan pasangan asa California, Amerika Serikat, ini tergolong sangat unik. Lucas Unger melamar kekasihnya, Carlee Leifkes, dengan cincin bermata gigi bungsu tepat di hari Halloween, di saat orang-orang merayakannya menggunakan kostum unik nan menyeramkan.

“Rasanya luar bisa menikah dengan teman hidup terbaik saya, orang yang tahu bahwa gigi kebijaksanannya lebih berharga untuk saya daripada berlian,” tulis Carlee di laman Facebook-nya.

Carlee menambahkan, “Ketika kami berdiskusi tentang ini, saya bilang bawah berlian terlalu berlebihan. Saya tak perlu berlian untuk membuktikan seseorang mencintai saya. Ia sudah melakukannya dengan pindah dari Kanada.

So incredibly excited to marry my best friend, the man who knows that his wisdom tooth means more to me than a diamond....

Posted by Carlee Alisan Leifkes on Monday, November 2, 2015

Setelah meminta gigi itu dari ayahnya, Lucas dan Carlee pergi ke toko perhiasan untuk mengubahnya menjadi sebuah cincin pertunangan. Jika tidak ada halangan, keduanya akan melangsungkan pernikahan di akhir tahun ini.

 

“Tidak sabar untuk menjadi sosok yang aneh bersama kamu dan menikmati perjalanan kita sembari mendengarkan Thee Oh Sees dan Black Sabbath,” tulis Carlee, lagi.