Find Us On Social Media :

Naryo Si Pria Beristri Sembilan yang Tinggal Serumah dan Kadang Bercinta Ramai-ramai

By Moh Habib Asyhad, Rabu, 4 November 2015 | 16:15 WIB

Naryo Si Pria Beristri Sembilan yang Tinggal Serumah dan Kadang Bercinta Ramai-ramai

Intisari-Online.com - Nama Setyo Joko Sunaryo (38) alias Naryo sedang ramai-ramainya diperbincangkan di internet, terutama di media sosial. Apalagi kalau bukan soal status pernikahannya; Naryo adalah pria beristiri sembilan yang tinggal serumah. Soal kehidupan seks, Naryo bahkan mengaku pernah bercinta ramai-ramai.

Kini Narjo tinggal bersama enam istrinya; istri pertama sudah diceraikan, istri ketika meninggal dunia akibat kecelakaan, sementara ada satu istrinya lagi—entah istri yang keberapa—sekolah kedokteran di Negeri Belanda.

Naryo dan keluarganya kini tinggal di sebuah rumah kontrakan di Pulau Bendu, Hilir Tengah, Ngabang, Landak, Kalimantan Barat. Seperti dilaporkan oleh situs berita lokal, meski hidup satu rumah bersama enam istrinya, juga 16 anaknya, Naryo mengaku kehidupan keluarganya sangat harmonis, tidak pernah ada keributan yang berarti.

Bukti keharmonisannya bahkan beberapa kali ia tunjukkan kepada para awak media yang menyempatkan datang ke kediamannya.

“Bagi saya yang terpenting adalah keadilan. Bagaimana saya menjaga keharmonisan, segala sesuatu yang saya berikan selalu adil. Tidak ada yang saya beda-bedakan, begitu juga dengan anak-anak,” ujar Naryo, tegas.

Soal nafkah batin, ia Naryo bilang, “Saya melayani sesuatu permintaan para istri. Kalau semua minta, semuanya harus saya layani,” ujar Naryo yang mengaku bahwa dirinya tidak pernah keberatan jika keenam istrinya minta bercinta secara ramai-ramai.

Bagaimana dengan tanggapan istri-istri Naryo? Rima, salah satu istri Naryo, mengaku bahagia dengan kondisi seperti ini. Rima mau menikah dengan Naryo karena ia melihat suaminya itu sebagai sosok yang bijaksana dan bertanggung jawab. Rima yakin Naryo bisa memberinya kebahagiaan.

“Saya melihat istri-istri dan anak-anak semuanya sama. Antara istri-istri dan anak-anak yang lain tidak ada perbedaan,” ungkap Rima.