Find Us On Social Media :

Mengharukan, Anna Bozman Thompson Menyusupkan Foto Mendiang Anaknya di Foto Pernikahannya

By Moh Habib Asyhad, Kamis, 5 November 2015 | 16:30 WIB

Mengharukan, Anna Bozman Thompson Menyusupkan Foto Mendiang Anaknya di Foto Pernikahannya

Intisari-Online.com - Anna Bozman Thompson dari Atlanta, AS, kehilangan putranya, Lake, karena leukimia Mei lalu, hanya beberapa minggu sebelum ulang tahunnya kesembilan. Untuk mengenangnya, ia menyusupkan foto mendiang anaknya itu di foto pernikahannya. Beberapa orang menyebutnya sebagai foto yang mengharukan.

Teman sekaligus fotografernya, Brandy Angel, membuat suntingan khusus pada foto pernikahan itu. Wajah Lake muncul samar-samar—sekilas seperti hantu yang numpang foto.

Foto itu kemudian diunggah Thompson di akun Facebook-nya dengan tagline “Doa untuk Lake Bozman” pada Minggu (1/11). Foto itu mendapatkan lebih dari 2.000 like dan 200 komentar yang sebagian besar adalah cinta dan doa.

Angel dan Thomson pertama kali bertemu melalui “Be the Change – Brandy Angel Foundation”, sebuah organisasi nir-laba yang didirikan Angel yang mengambil foto-foto keluarga bersama anak-anaknya yang mengidap kanker yang tidak bisa disembuhkan, seperti Lake.

Kepada Daily News Angel mengatakan bahwa Thompson mengingingkan sesuatu sangat spesifik terkait fotonya. Syukurlah, Angel dan salah seorang fotografernya, Paul Woodward bisa melalukan kitu.

“Ini nyata,” kata Angel.

Ketika Angel mengatakan kepada Thompson tentang penampakan foto yang sama, Thompson mengatakan, “Saya bilang padamu, anak saya akan muncul (lebih jelas).”

“Saya butuh foto ini lebih dari siapa pun yang pernah tahu,” tambahnya. “Ini adalah keluarga saya.”