Find Us On Social Media :

Julian Hernandez, Ditemukan dalam Keadaan Selamat Setelah 13 Tahun Dinyatakan Hilang

By Moh Habib Asyhad, Jumat, 6 November 2015 | 12:00 WIB

Julian Hernandez, Ditemukan dalam Keadaan Selamat Setelah 13 Tahun Dinyatakan Hilang

Intisari-Online.com - Apa yang diharapkan dari orang yang telah lebih dari satu dekade dinyatakan hilang? Tapi Julian Hernandez telah ditemukan dalam keadaan selamat setelah 13 tahun dinyatakan hilang; ibunya yang tahu kabar ini sontak terkejut.

Si ibu melihat Julian terakhir ketika anaknya itu berusia lima tahun. Julian menghilang pada 2002 di Alabama; ayahnya diduga membawanya telah membawanya meski secara hukum ia tidak memiliki hak asuh atasnya. Tapi tak satu pun orang berhasil menemukan keberadaan Julian.

Ini adalah penampakan Julian sekarang:

 

Keberadaan Julian ditemukan pada Senin (2/11) waktu setempat. NBC melaporkan, orang-orang telah menyadari nomor jaminan sosialnya terhubung dengan investigasi orang hilang.

Ayah Julian, Bobby Hernandez (53) telah ditangkap sehubungan dengan hilangnya Julian. Ia didakwa dengan tuduhan penculikan anak dan memalsukan identitas.

 

Si ibu tampak sangat gembira mengetahui bahwa anaknya telah ditemukan. “Ini adalah alasan bahwa Anda tidak pernah menyerah dan terus mencai anak Anda,” ujar perwira polisi Johnny Evans, seperti dilaporkan NBC.