Find Us On Social Media :

Pakai Rok Mini, Perempuan ini Dilarang Naik Pesawat Terbang

By Lila Nathania, Minggu, 8 November 2015 | 13:00 WIB

Pakai Rok Mini, Perempuan ini Dilarang Naik Pesawat Terbang

Intisari-Online.com – Orang yang naik pesawat terbang biasanya dibebaskan memakai baju apapun. Anehnya, gegara pakai rok mini, perempuan ini dilarang naik pesawat terbang.

Kisah unik ini datang dari seorang penumpang maskapai IndiGo di India. Dia dilarang boarding ke pesawat karena ada petugas lelaki yang mencegatnya lalu berkata bahwa rok perempuan ini terlalu pendek. Perempuan ini kemudian diminta untuk mengganti rokya yang pendek tersebut.

Perempuan yang rencanya akan terbang dari Mumbai ke Delhi itu jelas langsung protes. Pasalnya, rok yang ia gunakan sebenarnya bukan rok mini. Rok itu panjangnya hanya sedikit di atas lutut saja. Anehnya, sang petugas bersikeras meminta perempuan itu untuk mengganti roknya. Petugas pria itu berkata bahwa rok ‘mini’ tersebut tidak pantas untuk dikenakan.

Anehnya lagi, permintaan sang petugas pria sebenarnya cukup tidak masuk akal. Para pramugari maskapai IndiGo sendiri memakai rok dengan panjang yang mirip. Jadi pendapat petugas itu yang menganggap rok selutut terlalu mini dan tidak pantas sebenarnya sungguh tidak relevan.

Akhirnya, sang perempuan yang tidak terima tadi merasa sangat marah dan meminta bertemu dengan manager maskapai IndiGo. Manager IndiGO pun setuju dengan sang perempuan dan berkata bahwa staff yang berkata bahwa rok selutut itu terlalu mini dan tidak pantas harus mengikuti training ulang.

(yahoo.com)