Find Us On Social Media :

9 Restoran Termahal di Dunia (2)

By Lila Nathania, Senin, 16 November 2015 | 08:30 WIB

9 Restoran Termahal di Dunia (2)

Intisari-Online.com – Di dunia modern ini makan bukan lagi sekadar untuk kebutuhan hidup. Makan sudah berubah menjadi sebuah gaya hidup. Jika Anda termasuk pecinta makan, inilah daftar sembilan restoran termahal di dunia.

6. Kitcho – 8,1 juta rupiah

Restoran yang terletak di Kyoto ini adalah rumah makan termahal di Jepang. kepala chef di restoran ini adalah Kunio Tokuoka yang mewarisi restoran ini dari ayah dan kakeknya. Restoran ini sendiri sudah berdiri sejak tahun 1930. Pengunjung restoran ini akan disuguhi anara 12 – 14 makanan.

5. Le Meurice – 9,5 juta rupiah

Restoran dengan menu andalan hidangan-hidangan Perancis ini menyajikan enam menu untuk setiap pengunjung yang datang. Konsep restoran ini adalah kembali ke makanan-makanan yang sederhana namun enak. Dekorasi rumah makan ini pun terkesan sederhana namun indah.

4. Masa – 10,8 juta rupiah

Restoran yang terletak di New York ini menyuguhkan masakan-masakan dari chef ternama asal Jepang, Masayoshi Takayama. Chef ini terkenal sangat perfeksionis. Ia selalu mencatat apa yang dimakan oleh pelanggan dan bagaimana reaksi mereka. Di restoran ini Takayama pasti memberikan yang terbaik untuk Anda.

Itulah tiga restoran termahal di dunia. Berniat untuk mencobanya?

(yahoo.com)