Find Us On Social Media :

Semua yang Bernama Agus Bisa Makan Gratis di Warung Bakso Klenger Mas Agus di Kediri

By Moh Habib Asyhad, Selasa, 17 November 2015 | 16:30 WIB

Semua yang Bernama Agus Bisa Makan Gratis di Warung Bakso Klenger Mas Agus di Kediri

Intisari-Online.com - Warung Bakso Klenger Mas Agus (BKMA) lagi ramai diperbincangkan. Apalagi kalau bukan soal promo yang ditawarkan, yang intinya, semua orang yang bernama Agus bisa makan gratis di Warung Bakso Klenger Mas Agus.

“Yang namanay AGUS makan gratis seumur hidup,” begitu yang tertulis di papan promo warung yang didirikan oleh Agus Winarno ini.

Ada tiga syarat yang mesti kita miliki jika kepingin makan gratis di warung yang terletak di Jl. Joyoboyo, Kota Kediri, Jawa Timur, ini: menunjukkan KTP yang bernama Agus, nama “Agus” tidak boleh tersambung (misal, Agustinus), menu yang gratis ditentukan oleh warung.

“Iya, benar, gratis seumur hidup,” ujar Ruli, admin akun Facebook milik BKMA dalam sebuah obrolan dengan Intisari.

 

Dari cerita Ruli diketahui, Bakso Klenger sudah berjalan lebih dari satu tahun, dan dua kali pindah tempat. Pelanggan yang semakin banyak memerlukan tempat yang lebih besar. Dan sejak pertama kali dibuka, warung ini memang sudah memberi layanan gratis bagi mereka yang bernama Agus.

Tak hanya mereka yang bernama Agus, BKMA juga menggratiskan menunya bagi mereka yang sedang berulang tahun. Jika tengah berkunjung ke Kediri atau sekitarnya, ada baiknya menggunjungi warung bakso unik ini.