Find Us On Social Media :

Anjing Ini Rela Berputar-putar Demi Membuat Seorang Bayi Tertawa

By Arnaldi Nasrum, Kamis, 19 November 2015 | 13:00 WIB

Anjing Ini Rela Berputar-putar Demi Membuat Seorang Bayi Tertawa

Intisari-Online.com - Sebagai hewan peliharaan, anjing selalu menjadi sahabat yang sangat setia. Tidak hanya ketika menjadi penjaga rumah tetapi juga saat bermain bersama anggota keluarga. Apalagi ketika sedang bermain dengan bayi, anjing selalu tampak menggemaskan.

Seekor anjing Bulldog Perancis menjadi sahabat seorang bayi yang selalu tampak riang ketika bermain bersama. Anjing yang bernama Rupert tersebut melakukan banyak hal hanya untuk membuat bayi yang berusia enam bulan tersebut tertawa.

Rupert sering melakukan gerakan berputar seperti manusia dan kemudian mendekati bayi tersebut. Hasilnya, sang bayi tertawa dan tampak menikmati hiburan yang ditunjukkan Rupert.

Rupert juga terkadang mengikuti gerakan yang dilakukan sang bayi. Misalnya ketika Rupert ikut berbaring di lantai ruang tamu mengikuti tingkah laku bayi tersebut. Sang ibu sangat senang melihat kejadian ini.

Saat bayi mulai tertawa, Rupert, yang sedang berbaring tengkurap dengan kaki yang diletakkan di belakang, tiba-tiba melompat kembali ke karpet.  Ia kemudian kembali  berputar sementara bayi tersebut memperhatikannya.

Gerakan ini terus dilakukan Rupert hingga sang bayi tertawa terbahak-bahak. Rupert hanya akan berhenti melakukannya ketika bayi sudah cekikikan. Rupert merasa puas karena berhasil menghibur bayi tersebut.

Orangtua sang bayi memang sudah menganggap Rupert sebagai bagian dari keluarganya. Ia merasa sangat terbantu dengan aksi kocak Rupert yang selalu membuat anaknya tertawa. Rupert adalah contoh hewan yang dapat menjadi sahabat yang selalu menghibur.

(Dailymail.co.uk)