Find Us On Social Media :

Margaret Badore Mencoba 30 Hari Tidak Keramas dan Hasilnya Ternyata sangat Mengejutkan

By Lila Nathania, Sabtu, 21 November 2015 | 16:30 WIB

Margaret Badore Mencoba 30 Hari Tidak Keramas dan Hasilnya Ternyata sangat Mengejutkan

Intisari-Online.com – Kebanyakan orang, terutama perempuan, biasanya keramas setiap hari atau dua hari sekali. Perempuan ini mencoba 30 hari tidak keramas dan hasilnya ternyata sangat mengejutkan.

Mungkin Anda pernah tidak keramas selama tiga atau empat hari dan merasa sudah sangat tidak nyaman. Biasanya rambut akan menjadi berminyak, lengket, atau bau jika lama tidak dikeramas. Bagaimana jadinya bila kita tidak keramas selama 30 hari?

Badore yang penasaran mencoba eksperimen ini dengan 30 hari tidak keramas dengan shampo. Ia masih membersihkan rambutnya namun hanya dengan ramuan dari baking soda yang sangat sederhana. Badore ingin membuktikan bahwa tanpa zat kimia dari shampo pun rambut kita akan baik-baik saja.

Saat melakukan percobaan itu Badore memotret rambutnya setiap hari. Tipe rambut yang berbeda mungkin akan menghasilkan kondisi rambut yang berbeda juga namun bila Anda melihat rambut Badore, Anda pasti terkejut dengan hasilnya.

Alih-alih terlihat tipis, berminyak, atau kotor, rambut Badore justru menjadi indah setelah ia tidak keramas dengan shampo selama 30 hari. Menurut Badore, shampo justru membuat rambut kehilangan kekuatan alaminya. Tanpa diberi bahan kimia sebenarnya rambut sudah memiliki kemampuan untuk membersihkan dirinya sendiri.

Setelah mengetahui rahasia itu, sekarang Badore tidak pernah lagi memakai shampo. Ia hanya akan memakai baking soda untuk membersihkan rambutnya sekitar empat hari sekali saat rambutnya sudah terasa berminyak.

(yahoo.com)