Find Us On Social Media :

Bayi Ini Diambil Paksa dari Orangtua Angkatnya sebab Keduanya Lesbian

By Lila Nathania, Sabtu, 21 November 2015 | 17:00 WIB

Bayi Ini Diambil Paksa dari Orangtua Angkatnya sebab Keduanya Lesbian

Intisari-Online.com – Orangtua mana yang tidak sedih bila harus berpisah dengan anaknya? Inilah kisah bayi yang diambil paksa dari orangtua angkatnya sebab mereka lesbian.

Seorang bayi berusia sembilan bulan baru-baru ini diambil paksa dari orangtua angkatnya. Alasan dari dilakukannya hal ini adalah karena orangtua sang bayi adalah pasangan lesbian. Menurut pihak pengadilan yang mengambil paksa sang anak, bayi itu lebih baik dibesarkan oleh orangtua yang heteroseksual.

Kasus yang dialami oleh pasangan lesbian April Hoagland dan Beckie Peirce ini kemudian menuai kontroversi. Pihak jaksa berkata bahwa hasil penelitian menunjukkan anak-anak lebih baik dibesarkan oleh keluarga yang memiliki ayah dan ibu. Walau begitu, hingga hari ini tak ada penelitian yang mengatakan bahwa pasangan homoseksual tidak bisa menjadi orangtua yang baik.

April dan Beckie sendiri adalah pasangan yang menikah secara legal setelah hukum pernikahan sesama jenis disahkan di negara bagian Utah. Mereka juga memiliki hak yang sah untuk mengadopsi serta memiliki anak.

Pasangan ini berkata bahwa mereka sangat sedih dan hancur karena persoalan ini. Pasalnya, mereka tidak melakukan kesalahan apapun yang seharusnya diganjar dengan pengambilan anak secara paksa.

Kasus ini juga membuat Hillary Clinton ikut berkomentar dalam akun sosial media Twitter miliknya. Dalam akun tersebut Clinton berkata bahwa menjadi orangtua yang baik tidak ada hubungannya dengan orientasi seksual sebab ribuan keluarga sudah membuktikannya.

(yahoo.com)