Find Us On Social Media :

Bebek Ini Menggunakan Punggungnya untuk Membantu 16 Anaknya Menyeberangi Kolam

By Arnaldi Nasrum, Senin, 23 November 2015 | 12:30 WIB

Bebek Ini Menggunakan Punggungnya untuk Membantu 16 Anaknya Menyeberangi Kolam

Intisari-Online.com - Seorang ibu akan selalu berkorban dan menjaga anaknya. Tak peduli sebanyak apapun anak yang dimiliki, ibu tentunya akan berusaha memastikan semuanya aman dari segala ancaman. Ternyata, hewan pun begitu.

Hal ini dibuktikan oleh seekor bebek yang membawa 16 anaknya menyeberangi sebuah kolam. Sebagian besar anaknya berdiri di punggung induk bebek tersebut ketika melintasi sebuah kolam. Bebek ini menunjukkan bahwa tidak ada batas untuk cinta ibu kepada anaknya.

Sekitar enam anak bebek tampak benar-benar duduk di punggung ibunya, sementara yang lainnya berada di bekalang ekor sang induk untuk mengikuti gerakannya ketika berada di sebuah kolam. Anak bebek tersebut dengan mudah berenang tanpa harus kehilangan arah.

Mark Chrimes, 49 tahun, menangkap momen langka tersebut di Queen's Park Heywood, Lancashire. Ia terkejut dengan banyaknya bebek yang ia lihat.

”Ketika saya mulai menghitung berapa banyak bebek yang naik ke punggung ibunya, saya tidak percaya betapa banyaknya jumlah mereka,” jelas Chrimes.

Sebelumnya, Chrimes menyaksikan kawanan angsa yang mengejar beberapa bebek di dalam air hingga ia kemudian melihat ibu bebek yang menakjubkan tersebut.  Chimes mengatakan, biasanya bebek sangat pemalu ketika hendak dipotret. Namun, kali ini, ia menemukan bebek yang berbeda.

“Biasanya bebek akan segera bergerak ketika Anda mengangkat kamera, namun itu terkadang bagus untuk bisa mendapatkan gambar ,” tambahnya.

Menurut Chrimes, induk bayi tersebut sangat luar biasa karena mampu menjaga 16 anaknya. Angka tersebut dianggap luar biasa. Bebek biasanya hanya memiliki 12 telur dalam satu periode.

(Dailymail.co.uk)