Find Us On Social Media :

Cinta Selama Bertahun-tahun

By K. Tatik Wardayati, Selasa, 25 September 2012 | 16:00 WIB

Cinta Selama Bertahun-tahun

Intisari-Online.com – Steve Smith dan Carmen Ruiz-Perez bertemu 17 tahun yang lalu dan saling jatuh cinta. Mereka adalah pelajar yang mengikuti pertukaran pelajar di Inggris. Setelah berpacaran selama sekitar satu tahun, pasangan itu berencana untuk menikah. Namun, ternyata rencana kehidupan berubah.

Sebuah kesempatan kerja mengharuskan Ruiz-Perez pergi ke Prancis. Terpisah oleh jarak, pasangan ini memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Namun, beberapa tahun kemudian, Smith telah berubah pikiran.

Dia menulis surat kepada Ruiz-Perez dan dikirimkan ke rumah ibunya di Spanyol. Ruiz-Perez tidak pernah membalas surat itu. Lebih dari 10 tahun berlalu.

Karena renovasi yang dilakukan pada rumah ibu Ruiz-Perez, surat Smith yang berisi rayuan cintanya tergeletak di belakang perapian dan tersembunyi selama bertahun-tahun. Setelah membaca bukti cinta ini, Ruiz-Perez terlalu gugup untuk menghubungi mantan kekasihnya.

Akhirnya, ia menelepon. Ketika mereka akhirnya bertemu kembali setelah 16 tahun terpisah, mereka jatuh cinta lagi. Smith dan Ruiz-Perez akhirnya menikah pada bulan Juli. (BP)