Find Us On Social Media :

Kesempatan Kedua Cinta Pertama

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 14 November 2012 | 06:07 WIB

Kesempatan Kedua Cinta Pertama

Intisari-Online.com – Jody Kraus dan Bud Shipley adalah kekasih saat mereka SMA di Oklahoma. Pernikahan dan hidup bahagia bersama tampaknya seperti menjadi hal yang pasti bagi pasangan ini. Tapi, ketika Jody di perguruan tinggi, ia berkencan dengan pria lain. Ia memancing Bud dengan berita yang mengejutkan ini.

Mereka melanjutkan kehidupan mereka masing-masing selama lebih dari 50 tahun – menikahi orang lain, serta membesarkan anak-anak mereka masing-masing. Setelah itu, Bud adalah seorang duda dan Jody sudah lama bercerai. Seorang teman mengatakan kepada Jody di mana Bud tinggal. Jody mengambil kesempatan itu dan menghubungi Bud.

Instingnya benar. Selama bertahun-tahun, Bud mengatasi keragu-raguannya untuk berkomunikasi secara terbuka. “Saya sering melihat kembali pengalaman dulu dan berharap aku telah berbicara dengannya,” akunya. Kali ini ia sudah siap. Begitu mereka bersatu kembali, mereka tahu ‘percikan’ itu masih ada.

Enam bulan kemudian, mereka menikah. Waktu telah membuat sedikit perbedaan. Jody mengatakan “seolah-olah Anda pernah jauh dari rumah, lalu kembali lagi, membuka pintu, dan berjalan masuk.” (*)