Find Us On Social Media :

Menghadapi Musuh Tersembunyi

By K. Tatik Wardayati, Senin, 18 November 2013 | 07:00 WIB

Menghadapi Musuh Tersembunyi

Intisari-Online.com – Kita tidak dilahirkan dengan keberanian, tapi kita tidak lahir dengan rasa takut. Mungkin beberapa dari ketakutan karena pengalaman kita sendiri, karena orang memberitahu kita, karena kita membaca berita di koran. Beberapa kekhawatiran yang tetap, seperti berjalan sendirian di kota gelap pada pagi hari. Tapi setelah kita belajar menghindari situasi tersebut, kita tidak perlu hidup dalam ketakutan.

Ketakutan, bahkan yang paling mendasar, bisa benar-benar menghancurkan ambisi kita. Ketakutan dapat menghancurkan kekayaan. Ketakutan bisa menghancurkan hubungan kita. Takut, jika dibiarkan, dapat menghancurkan hidup kita. Ketakutan, adalah salah satu dari banyak musuh tersembunyi di dalam kita.

Apa saja musuh yang tersembunyi itu sebenarnya? Jim Rohn memberikan daftar musuh tersembunyi yang harus kita hancurkan sebelum menghancurkan kita.

Lawan segala ketakutan kita. Membangun keberanian untuk melawan apa yang menahan kita, apa yang membuat kita terhambat dari tujuan dan impian kita. Berani dalam hidup dan dalam mengejar hal-hal yang diinginkan dan dicita-citakan. (*)