Find Us On Social Media :

11 Aplikasi Play Store Terbaik Tahun 2013 Versi Google (2)

By Ade Sulaeman, Kamis, 12 Desember 2013 | 07:30 WIB

11 Aplikasi Play Store Terbaik Tahun 2013 Versi Google (2)

Intisari-Online.com - Untuk memudahkan penggunanya, Google telah menentukan peringkat aplikasi-aplikasi yang sering diunduh di Play Store, baik aplikasi gratis maupun yang berbayar.

Menjelang tutup tahun 2013 ini, Google juga telah menentukan aplikasi terbaik tahun ini. Inilah 6 dari 11 "The Best Apps of 2013":

Expedia Hotels & Flights: Jika Anda kesulitan menemukan hotel sebagai tempat menginap dan jadwal penerbangan pesawat yang cocok, sudah selayaknya Anda segera memasang aplikasi Expedia Hotels & Flights ke dalam ponsel pintar yang Anda gunakan.

ColorNote Notepad Notes: Melalui aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah mencatat segala hal, seperti ide atau daftar belanja. Uniknya, semua catatan yang Anda buat bisa diatur berdasarkan warna. Untuk melindungi catatan yang Anda miliki, aplikasi ini juga telah ditunjang dengan password yang dapat Anda gunakan.

Pixlr Express: Anda dapat mempercantik foto tersebut dengan bantuan aplikasi Pixlr Express yang dibuat oleh Autodesk. Aplikasi ini juga menyajikan beragam tool pengolah foto untuk memudahkan Anda saat mengedit foto yang diinginkan.

Poweramp Music Player (Trial): Aplikasi ini dapat memutar beragam format file audio, seperti  mp3, mp4/m4a (alac), ogg, wma, flac, wav, ape, wv, tta, mpc, dan aiff serta dukungan graphical equalizer yang dapat Anda atur dengan mudah.

Magisto Video Editor & Maker: Sebagai penunjang kerja penggunanya, aplikasi ini juga dilengkapi dengan beragam filter atau efek yang menarik. Selain itu, aplikasi ini juga telah dilengkapi dengan beragam tool menarik untuk mengedit file video.

Allthecooks Recipes: Tersedia lebih dari 150ribu resep masakan tersaji di dalam aplikasi ini. Tidak hanya itu, jika Anda memiliki resep sendiri, Anda juga bisa memuat ke dalam aplikasi ini dan berbagai dengan teman-teman Anda. (Eko Lannueardy/ chip.co.id)