Find Us On Social Media :

Nokia 6 Laris Manis: Saat Terpuruk 3 Tahun Lalu, Nokia Tetap Jadi Merek Pilihan Konsumen Indonesia

By Ade Sulaeman, Senin, 13 Januari 2014 | 15:30 WIB

Survei: Nokia, Merek Pilihan Konsumen Indonesia

Intisari-Online.com - Menurut survei Frontier Consulting Group kepada 5.200 konsumen di delapan kota: Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru dan Balikpapan, Nokia Indonesia keluar sebagai pemenang Top Brand Award 2014 untuk kategori ponsel pintar (smartphone).

(Dibanderol Rp3,3 Juta, Android Nokia 6 Ludes Dalam Waktu Semenit)

Hasil tersebut dicapai melalui proses wawancara langsung dengan konsumen serta pengaplikasian metode sampling menjadikan Top Brand Index murni pilihan konsumen.

Top Brand Index dirancang untuk mengetahui persepsi konsumen mengenai suatu brand. Dalam indeks ini, ada tiga dimensi yang dijadikan pengukuran, yakni:

(Dibanderol Rp350 Ribu, Nokia 150 Tandai Kembalinya Nokia ke Bisnis Ponsel)

Dalam rilisnya, Nokia akan terus menciptakan inovasi yang mampu menyediakan pilihan terbaik bagi konsumen dari berbagai kalangan. Nokia Lumia dengan sistem operasi Windows Phone 8 memberikan pengalaman pengguna yang unik dan personal.

Rangkaian produk Nokia Lumia dilengkapi dengan aplikasi-aplikasi modern dan menarik seperti Nokia MixRadio yang memiliki koleksi 18 juta lagu, HERE Maps serta 190.000 aplikasi lainnya yang terdapat di Windows Phone Store.

Nokia Lumia 1020 yang sudah diperkenalkan pada pasar Indonesia akhir 2013 lalu, menciptakan standar baru dalam teknologi gambar dengan resolusi 41 MP yang dilengkapi teknologi PureView dan optical image stabilization. Teknologi ini memungkinkan Nokia Lumia 1020 menghasilkan ketajaman gambar seperti layaknya kamera digital profesional.