Find Us On Social Media :

Nokia Android Rilis Akhir Bulan Ini?

By Axel Natanael Nahusuly, Jumat, 14 Februari 2014 | 19:00 WIB

Nokia Android Rilis Akhir Bulan Ini?

Intisari-Online.com - Diperkirakan akhir bulan ini, Nokia akan merilis sebuah smartphone Android dengan harga yang murah. Tetapi belum ada kepastian mengenai harga pasti smartphone tersebut. Namun, baru-baru ini terdapat kebocoran informasi, kira-kira Nokia Android itu seharga $110.

Nokia X A110 yang juga bisa disebut Nokia Normandia atau Nokia X, muncul di situs web dari pengecer online di Vietnam, menurut WMPoweruser.

Desas-desus tentang Nokia Android sudah terdengar sejak beberapa bulan terakhir ini. Kabarnya, tujuan Nokia menggunakan sistem operasi Android adalah untuk mengembangkan pasarnya.

Namun, menurut beberapa laporan, perangkat Nokia ini tidak akan dapat mengakses Google Play Store melainkan ia akan membuat layanan sendiri, bekerjasama dengan Microsoft. Misalnya seperti aplikasi maps dan mix radio. Nokia akan meiliki app store sendiri yang menawarkan aplikasi yang populer di Android, seperti skype, facebook, twitter, dan lain sebagainya.

Nokia berencana mengdakan konferensi pers di Barcelona pada 24 Februari mendatang. Kemungkinan smartphone Nokia Android ini akan diresmikan dalam acara ini. (cnet.com)