Find Us On Social Media :

Apple Akan Luncurkan iOS 7.1 Minggu Depan?

By Axel Natanael Nahusuly, Rabu, 5 Maret 2014 | 13:00 WIB

Apple Akan Luncurkan iOS 7.1 Minggu Depan?

Intisari-Online.com – Kabar gembira bagi Anda yang menantikan iOS versi terbaru. Sebuah sumber menduga Apple akan meluncurkan iOS 7.1 minggu depan.

Jon Gruber dari Daring Fireball mengatakan bahwa Apple akan mengadakan sebuah acara besar yang bernama iTunes Festival pada 11 Maret mendatang di South by Southwest, Austin, Texas. Sebagai tuan rumah, Apple akan menghadirkan penampilan dari Coldplay, Imagine Dragons, dan Pitbull pada acara iTunes Festival tersebut.Pertunjukan itu juga bisa disaksikan melalui streaming menggunakan aplikasi di perangkat iOS. Namun, Gruber mengatakan bahwa aplikasi itu hanya dapat digunakan pada iOS 7.1. Jadi, Anda harus meng-update iOS Anda  ke versi 7.1 sebelum acara tersebut.

Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa iOS versi 7.1 tidak lama lagi akan diluncurkan. Paling tidak sebelum acara iTunes Festival, 11 Maret mendatang.

Pembaruan perangkat lunak baru dari Apple telah menjadi pembicaraan banyak orang akhir-akhir ini. Bulan lau, perangkat iOS dan OS X mendapat banyak kritikan karena perangkat lunak tersebut memiliki keamanan yang kurang baik, dan Apple di anggap terlalu lambat memperbaiki masalah tersebut. (cnet.com)