Find Us On Social Media :

Sharing Selfie, Aplikasi Khusus Apple untuk yang Doyan Selfie

By Chatarina Komala, Minggu, 16 Maret 2014 | 13:00 WIB

Sharing Selfie, Aplikasi Khusus Apple untuk yang Doyan Selfie

Intisari-Online.com - Anda doyan ber-selfie di depan kamera? Apple kini memudahkan Anda untuk mencari aplikasi yang berguna untuk mengolah foto selfie di App Store. Mereka menyebut bagian tersebut Sharing Selfie. Sharing Selfie sendiri berisi sekumpulan aplikasi kamera atau berkaitan dengan foto.(Baca juga: Ternyata Bintang-Bintang Oscar Juga Doyan Selfie

Menurut The Next Web, menu baru tersebut pertama kali diungkapkan melalui Twitter oleh Frederico Fiticci dari media MacStories. Menu ini akan tersedia di iTunes Store versi desktop dan iPhone.

Sharing Selfie berisi 12 aplikasi foto selfie, seperti Snapchat, Selfie Cam, Samba Video Messaging, FrontFlash untuk memotret dalam keadaan minim cahaya, Facetune dan lain-lain.(Baca juga: Penelitian: Sisi Kiri Wajah Lebih Menawan saat Difoto)

Selfie memang sedang sangat tren sejak tahun lalu. Kata ini bahkan dinobatkan sebagai Word of the Year oleh Oxford Dictionaries. Tren selfie tak hanya menghinggapi masyarakat umum, tetapi juga pesohor sampai pejabat negara. (Chip)