Find Us On Social Media :

Samsung Galaxy S5 Sudah Dijual di Beberapa Negara

By Axel Natanael Nahusuly, Senin, 24 Maret 2014 | 10:00 WIB

Samsung Galaxy S5 Sudah Dijual di Beberapa Negara

Intisari-Online.com – Kabar gembira bagi Anda yang menantikan Galaxy S5. Pada 21 Maret 2014 lalu, smartphone Samsung Galaxy S5 telah dijual di beberapa negara, dimulai dari Amerika Serikat dan Swiss. Setelah itu samsung berjanji akan segera memperluasnya ke Inggris, Cina, Jerman, dan negara-negara besar lainnya. Selain perangkat Galaxy S5, perusahaan dari Korea ini juga sudah meluncurkan produk Gear 2s dan Gear Fit ke negara-negara tersebut. 

“Kami sangat memperhatikan kebutuhan konsumen saat merancang produk-produk ini,” kata Younghee Lee, wakil presiden bagian pemasaran dari Samsung. “Kami akan memberikan kesempatan untuk para pelanggan mencoba kecanggihan dari Galaxy S5 dan produk lainnya, sebelum mereka membeli,” tambahnya.(Baca juga: Samsung Galaxy S5 Resmi Diluncurkan

Meskipun tampaknya tidak jauh berbeda dengan produk terdahulunya, Galaxy S4, Samsung yakin produk Galaxy S5 ini akan menjadi salah satu yang terlaris di tahun ini. Galaxy S5 memiliki banyak kelebihan salah satunya ialah sensor sidik jari dan detak jantung yang menjadi unggulannya. Kapan produk-produk ini akan masuk ke Indonesia? Nantikan berita selanjutnya. (cnet.com)