Find Us On Social Media :

PMJakarta, Aplikasi buat Si Jomblo

By Ade Sulaeman, Rabu, 30 April 2014 | 20:30 WIB

PMJakarta, Aplikasi buat Si Jomblo

Intisari-Online.com - Para jomblo se-Indonesia berbahagialah, satu lagi situs kencan online hadir untuk kalian yang sedang mencari pasangan; PMJakarta.com. Situs tersebut resmi diluncurkan di Jakarta hari ini, Selasa (29/4).

PMJakarta adalah biro jodoh online lokal yang menargetkan kelas menengah ke atas dan dikhususkan bagi pebisnis lajang dan tidak sedang terkait pernikahan. Dalam waktu empat bulan, PMJakarta telah merekrut hampir 10.000 anggota aktif dan sudah menerapkan keanggotaan berbayar pada akhir Maret lalu. Hingga saat ini, tercatat sebanyak 280 pengguna yang memanfaatkan keanggotaan berbayar.(Baca juga: Mencari Jodoh? Kunjungi Saja Jomblo.com!

Rosari Soendjoto, Co-founder PMJakarta mengatakan, ini adalah produk online yang customer centric. Pengalaman pelanggan adalah hal yang utama. Situs biro jodoh online ini dikembangkan dengan kepenuh hati-hatian dalam mendesain fitur dan strategi layanannnya.

Strategi kunci yang dilakukan adalah memberlakukan PMGuarantee. Hal ini untuk menjamin bahwa komitmen layanannya ditujukan untuk membawa anggotanya menemukan pasangan.

Jika selama enam bulan atau satu tahun dan masih "menjomblo", PMJakarta akan memberikan perpanjangan keanggotaan gratis tergantung dengan pilihan produk yang didaftarkan.(Baca juga: Aplikasi Pemesanan Tiket Kereta Api

PMJakarta menargetkan keanggotaan dengan sosio demografis B+ dan A. Adapun paket keanggotaan yang ditawarkan mulai dari Rp98.000/bulan hingga 198.000/bulan.

“Cari pasangan adalah proses yang panjang. Dibutuhkan beberapa tahapan, seperti kencan, pacaran, pergi keluar, sayangnya hal itu tidak murah jika Anda tinggal di Jakarta. Harga keanggotaan yang ditawarkan oleh PMJakarta per bulannya kurang dari harga segelas house wine atau biaya untuk makan malam berdua di mal,” ujar Rosari. (Eko Lannueardy/chip.co.id)