Find Us On Social Media :

PayPal dapat Digunakan untuk Membeli Aplikasi di Google Play Store

By Ade Sulaeman, Sabtu, 17 Mei 2014 | 07:00 WIB

PayPal dapat Digunakan untuk Membeli Aplikasi di Google Play Store

Intisari-Online.com - Google memperluas cara membeli aplikasi di Google Play Store untuk memudahkan pengguna Android di seluruh dunia. Contoh terbaru adalah ditambahkannya PayPal sebagai salah satu metode pembayaran.

Terobosan ini menambah cara membeli aplikasi di Google Play Store setelah kartu kredit, potong pulsa, atau menggunakan gift card.(Baca juga: 11 Aplikasi Play Store Terbaik Tahun 2013 Versi Google

PayPal juga bisa digunakan saat membeli sesuatu di dalam aplikasi alias in-app purchase.

Sayangnya, layanan ini baru tersedia di 12 negara, seperti Amerika Serikat, Jerman, dan Kanada. Pengguna akan bisa menambahkan akun PayPal mereka ke dalam akun Google Wallet untuk membeli aplikasi.

Adapun pembelian dengan potong pulsa kini tersedia di 24 negara di seluruh dunia, seperti Singapura, Thailand dan Taiwan, sedangkan Google Play gift card tersedia di 13 negara, seperti Jepang dan Jerman.

Pengguna di Indonesia masih harus bersabar karena untuk membeli aplikasi di Google Play Store, mereka baru bisa menggunakan opsi pembelian melalui kartu kredit. (Insaf Albert Tarigan/chip.co.id)