Find Us On Social Media :

Andromax C2, Android Dual Core di Bawah Rp1 Juta

By Ade Sulaeman, Senin, 2 Juni 2014 | 18:45 WIB

Andromax C2, Android Dual Core di Bawah Rp1 Juta

Intisari-Online.com - Smartfren, penyedia jasa layanan telekomunikasi berbasis teknologi CDMA EV-DO Rev. B Fase 2 belum lama ini telah merilis produk smartphone terbarunya, Smartfren Andromax C2, Android dual core di bawah Rp1 juta.

Hadir dengan desain yang baru, smartphone penerus Andromax C ini memiliki tambahan bazel dari material alumunium dan harga terjangkau.(Baca juga: Axioo Picophone M1, Android Murah dengan Layar

Fitur lainnya, Smartfren juga telah meningkatkan dapur pacunya dengan memanfaatkan prosesor Snapdragon dual core yang memiliki kecepatan 1,2 GHz plus Adreno 302. Sementara itu, kapasitas memori internalnya adalah sebesar 4 GB. Ditunjang dengan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean, Andromax C2 mampu menjalankan aplikasi secara multitasking.

Untuk urusan multimedia, Smartfren Andromax C2 telah dibekali dengan Dolby Digital Plus dan Snapdragon Audio Plus. Kemampuan lainnya adalah dapat memutar file video dengan kualitas high-definition (HD) serta kamera dengan kualitas gambar 3MP. Untuk baterai Andromax C2 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1,500 mAH.

Seperti yang telah disebutkan di atas, Smartfren telah membenamkan teknologi Snapdragon Audio Plus dari Qualcomm. Lewat teknologi tersebut, Andromax C2 mampu menghasilkan suara audio dengan lebih optimal. Fitur lainnya ada juga Snapdragon Quickcharge, yaitu sebuah fitur yang mampu membuat proses pengisian baterai 40 persen lebih cepat.(Baca juga: Google Siapkan Android Seharga Rp1 Jutaan

Ditawarkan dengan harga di bawah Rp1 juta, yaitu hanya Rp849.000, Andromax C2 hadir dalam dua pilihan warna, Black dan White. Seperti biasanya, Smartfren menawarkan perangkat barunya tersebut bersama kartu perdana Smartfren dan pengguna langsung mendapatkan paket gratis data 600 MB selama 7 hari. (chip.co.id)