Find Us On Social Media :

XL dan Indosat: Penjualan BlackBerry Z3 Terbatas di ICS 2014

By Axel Natanael Nahusuly, Jumat, 6 Juni 2014 | 18:30 WIB

XL dan Indosat: Penjualan BlackBerry Z3 Terbatas di ICS 2014

Intisari-Online.com - Tidak dipungkiri, pasar BlackBerry mengalami penurunan, namun penjualan BlackBerry Z3 terbilang sangat mengejutkan. Ditujukan untuk konsumen di Tanah Air, smartphone yang dibanderol 2 jutaan rupiah ini sangat diminati. Tidak terkecuali bagi mereka yang datang ke gelaran Indonesia Celluler Show (ICS) 2014 di Jakarta.
 
Setidaknya ada dua operator telekomunikasi di Indonesia yang menawarkan penjualan BlackBerry Z3 di ajang ICS 2014 kali ini, yaitu Indosat dan XL. Sayangnya, penawaran yang mereka lakukan dalam jumlah terbatas. Namun, kedua operator tersebut memberikan beragam bonus menarik terkait dengan penjualan BlackBerry Z3 yang ditawarkannya.
 
Seperti Indosat misalnya, operator telekomunikasi ini menawarkan potongan harga sehingga BlackBerry Z3 dijual dengan harga Rp1.999.000 dari harga sebelumnya, yaitu Rp2.199.000. Jika Anda tertarik membeli smartphone tersebut di booth Indosat yang ada di ICS 2014, Anda akan mendapatkan bonus gratis Internet 10 GB untuk enam bulan. Sayangnya, Indosat menawarkan penjualan BlackBerry Z3 hanya di akhir pekan, yaitu Sabtu dan Minggu dengan jumlah terbatas.(Baca juga: Dilepas Rp2,2 Juta, Inilah Spesifikasi BlackBerry Z3 Jakarta)
 
Tidak berbeda dengan Indosat, XL juga melakukan hal yang sama, yakni memberikan potongan harga penjualan BlackBerry Z3. Smartphone yang memiliki lebar layar 5 inci ini ditawarkan oleh XL dengan harga Rp1.899.000 untuk Prabayar dan Rp1.579.000 untuk Pascabayar. Jika Anda tertarik meminang smartphone tersebut, XL hanya melakukan penjualan BlackBerry Z3 setiap harinya di jam 17.00 dengan jumlah yang terbatas pula.
 
Seperti yang telah diberitakan oleh CHIP Online, pertengahan bulan Mei lalu BlackBerry telah menghadirkan smartphone terbarunya di Indonesia, BlackBerry Z3 dengan harga terjangkau yang dikhususkan untuk masyarakat Indonesia.
 
Selain aplikasi BBM yang sangat diminati oleh banyak pengguna setianya, BlackBerry juga membekali smartphone tersebut dengan beragam konten menarik, seperti BBM Channels serta BBM Sticker yang menampilkan karakter lokal, The Punakawan. (Chip)