Find Us On Social Media :

Summarecon Digital Center, Pusat Niaga Digital Terbesar di Serpong

By Ade Sulaeman, Kamis, 12 Juni 2014 | 16:00 WIB

Summarecon Digital Center, Pusat Niaga Digital Terbesar di Serpong

Intisari-Online.com - Kawasan Summarecon Serpong telah dikenal sukses melahirkan dan memasarkan produk-produk propertinya. Yang terbaru, di kawasan tersebut juga telah berdiri Summarecon Digital Center (SDC) yang merupakan pusat niaga digital dengan beragam peralatan komputer, gadget, dan teknologi mobile lainnya.

SDC Serpong nantinya akan memiliki total luas bangunan 41.900m2, yang terdiri dari 4 lantai dan 1 basement. Seluruhnya akan terisi oleh107 buah toko, dan 240 buah counter.(Baca juga: Bisnis Perkantoran Mulai Berkembang di Serpong

Tak hanya itu, SDC juga akan dilengkapi dengan supermarket, lapangan futsal indoor, dan food court. Sedangkan di bagian luarnya terdapat area hangout, dan meeting point, yaitu F&B GardenWalk, Garden View, Garden Pads dan Garden Balcony. Summarecon Digital Center Serpong juga akan dilengkapi fasilitas parkir dengan kapasitas 660 mobil dan juga 385 motor.

Bagi konsumen yang bertempat tinggal jauh dari SDC pun bisa memantau harga produk-produk yang dijual di SDC melalui website. Website [kami] benar-benar online banget, orang yang ingin tahu harga bisa [melihat] [karena] tertera di website,” tutur Andina Ambari Lesmana (Public Relations Department, SMS) di sela-sela Tenant Gathering, Selasa (10/6).

Yang membedakan SDC dengan sentra digital lainnya adalah pada lingkungan per island, di mana toko-tokonya lebih terjaga, bersih, pun bebas asap rokok.

Soegianto Nagaria (Direktur PT Summarecon Agung Tbk) menuturkan, Summarecon Digital Center akan resmi dibuka pada 30 Juni 2014 mendatang. Kawasan ini diharapkan mampu menyempurnakan dan melengkapi kebutuhanakan produk digital dan teknologi informasi yang