Find Us On Social Media :

LINE Selfie Sticker, Mengirim Stiker Wajah Sendiri

By Ade Sulaeman, Jumat, 13 Juni 2014 | 07:00 WIB

LINE Selfie Sticker, Mengirim Stiker Wajah Sendiri

Intisari-Online.com - Senang memotret selfie? Untuk menjembatani hobi Anda, Line baru saja mengumumkan aplikasi terbarunya, LINE Selfie Sticker yang dapat digunakan untuk membuat stiker asli dari foto diri, atau “selfie” menjadi lebih menarik hanya dengan tiga langkah mudah.

Caranya, pertama-tama Anda cukup mengambil foto wajah Anda, setelah itu Anda bisa memilih karakter favorit Anda dari sekitar 130 ilustrasi dengan 17 tema seru, termasuk karakter LINE, astronot, pemain skateboard, gaun pengantin, monster, dan lainnya.(Baca juga: Pengguna Line di Indonesia Ketiga Terbesar di Dunia

Setelah itu, Anda cukup memasangkan ilustrasi tersebut dengan foto asli milik Anda dan menekannya ketika sudah selesai. Hanya dengan tiga kali tap, Anda memiliki stiker asli yang dapat dikirimkan kepada teman-teman dan keluarga.

Tak hanya berbagai karakter menarik, dengan LINE Selfie Sticker, para pengguna LINE juga dapat menyesuaikan beberapa aspek tertentu dari stiker mereka dengan mengubah ukuran atau angle wajah, memperbesar atau memperkecil teks, atau menambahkan balon kalimat yang diisi pesan mereka sendiri. Hasilnya, pengguna LINE akan memiliki stiker unik yang dapat digunakan di situasi apapun.

Stiker-stiker yang dibuat dengan aplikasi LINE Selfie Sticker ini dapat dikirimkan langsung melalui chat di LINE, diposting di Timeline, atau disunting lebih beragam lagi di LINE Camera. Stiker ini juga dapat dibagikan melalui berbagai layanan jejaring sosial selain LINE, termasuk Facebook, Twitter, dan Instagram.

Menurut rencana, LINE Selfie Sticker untuk Android akan diluncurkan dalam waktu dekat. (chip.co.id)