Find Us On Social Media :

Ini Dia 4 Aksesoris Pendukung Galaxy Tab S

By Axel Natanael Nahusuly, Rabu, 18 Juni 2014 | 09:30 WIB

Ini Dia 4 Aksesoris Pendukung Galaxy Tab S

Intisari-Online.com - Bersamaan dengan dirilisnya Galaxy Tab S 8,4 inci dan 10,5 inci, Samsung juga memperkenalkan beberapa aksesoris pendukung Galaxy Tab S. Setidaknya ada empat aksesoris yang diperkenalkan oleh Samsung, yaitu Galaxy Tab S Book Cover, Galaxy Tab S Simple Cover, Bluetooth Keyaboard dan Samsung Level Series Headphones.
 
Galaxy Tab S Book Cover memiliki tiga mode tampilan, yaitu mode view, touch dan typing. Ketiga mode tersebut sengaja dihadirkan oleh Samsung untuk memudahkan pengguna Galaxy Tab S. Selain tiga mode yang sudah disebutkan, Galaxy Tab S Book Cover juga memiliki fitur auto-sleep.
 
Fitur yang sama juga tersedia di dalam aksesoris pendukung Galaxy Tab S Simple Cover. Kedua aksesoris ini tersedia dalam lima warna pilihan, yaitu White, Bronze, Red, Blue dan Black. Perangkat pendukung lainnya yang juga diperkenalkan oleh Samsung adalah Keyboard Bluetooth yang memanfaatkan keunggulan teknologi Bluetooth 3.0. Samsung menghadirkan Keyboard Bluetooth dalam dua warna pilihan, yaitu White dan Titanium Bronze.
 
Terakhir, Samsung juga menghadirkan tiga headset seri Level terbaru, yaitu Level Over, Level On, dan Level In. Menariknya, headset Level On dan Level In masih mengusung penggunaan kabel. Sedangkan Level Over merupakan headset Bluetooth yang di dalamnya juga mengusung teknologi S Voice serta dukungan baterai hingga 15 jam.(Baca juga: 6 Fitur Andalan di Samsung Galaxy Tab S)
 
Sejauh ini, Samsung belum mau menyebutkan kapan keempat aksesoris pendukung Galaxy Tab S tersebut hadir di pasar dan berapa harga dari masing-masing perangkat tersebut. Besar kemungkinan, keempat aksesoris tersebut tersedia akhir bulan ini di pasar Amerika Serikat ketika Galaxy Tab S mulai didistribusikan, yaitu pada tanggal 26 Juni nanti. (Chip)