Find Us On Social Media :

Voombox-Ongo: Speaker Nirkabel Tahan Air untuk Mendengarkan Musik di Sepeda

By Axel Natanael Nahusuly, Minggu, 13 Juli 2014 | 08:00 WIB

Voombox-Ongo: Speaker Nirkabel Tahan Air untuk Mendengarkan Musik di Sepeda

Intisari-Online.com – Mendengarkan musik melalui handphone saat menegndarai sepeda sebenarnya ide yang buruk. Karena kita tidak bisa mendengar  keadaan sekitar dengan jelas. Lebih baik gunakan speaker nirkabel tahan air untuk mendengarkan musik di sepeda. Pasti lebih aman.

Namun, dimana kita nisa meletakkannya supaya tetap aman? Salah satu cara yang ideal adalah menggunakan speaker yang dirancang khusus untuk dipasang di setang sepeda, seperti produk Voombox-Ongo dari Divoom.

Nama Voombox-Ongo memang terdengar asing, tapi ini salah satu teknologi yang disiptakan khusus bagi paca bikers yang senang mendengarkan musik di perjalanan. Speaker ini dirancang sangat kuat dan tahan air. Baterainya bisa bertahan selama kurang lebih 8 jam dalam satu kali pengisian penuh. Anda pun bisa menerima telepon melalui spaker ini, karena terdapat built-in mikrofon pada Voombox-Ongo.(Baca juga: Peredam Kejut Sepeda yang Pintar)

Speaker nirkabel tahan air untuk mendengarkan musik di sepeda ini tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti biru muda, hijau, merang, oranye, dan hitam. (digitaltrends)