Find Us On Social Media :

Benarkah Akun Twitter @FifNdhs Tebak Goetze Cetak Gol di Final Piala Dunia 2014?

By Ade Sulaeman, Senin, 14 Juli 2014 | 18:45 WIB

Benarkah Akun Twitter @FifNdhs Tebak Goetze Cetak Gol di Final Piala Dunia 2014?

Intisari-Online.com - Skor final Piala Dunia 2014 yang “hanya” 1-0 mungkin bisa ditebak. Namun bagaimana dengan jika ada yang menebak bahwa gol tercipta di babak tambahan dan dicetak oleh Mario Goetze?

Itulah yang diklaim akun Twitter @FifNdhs. Akun dengan nama “Fifa Corruption” ini menebak Goetze mencetak gol di final Piala Dunia 2014, Senin (14/07) waktu Indonesia. Cuit tebakan tersebut di-post empat jam sebelum laga final Piala Dunia 2014 dimulai.(Baca juga: Bagaimana Mencitrakan Diri Melalui Twitter?

Sebelum menyampaikan tebakannya, akun ini diisi oleh beberapa cuit tentang korupsi di FIFA

Namun, benarkah tebakan akun Twitter @FifNdhs jitu? Terutama saat mampu menebak Goetze mencetak gol di final Piala Dunia 2014? Ternyata tidak juga.

Simak saja gambar berikut ini:

Foto cuit-cuit @FifNdhs yang di-capture oleh pengguna Twitter bernama Suresh Nakhua tersebut menjadi buktinya.

Cuit yang berisi tebakan bahwa skor akan berakhir 1-0, melalui babak tambahan waktu dan gol dicetak oleh Goetze tersebut hanya sebagian cuit yang berisi berbagai, bahkan hampir seluruh, kemungkinan yang terjadi di final Piala Dunia 2014.(Baca juga: Memalsukan Akun Twitter

Beberapa contoh tebakan @FifNdhs yang lain adalah Argentina akan menang melalui adu penalti, Aguero akan mencetak gol, atau skor berakhir dengan 0-0.

Setelah pemenang pertandingan final tersebut diperoleh, @FifNdhs menghapus cuit-cuit lainnya yang tidak sesuai.

Jadi jelas sudah bahwa akun Twitter @FifNdhs tidak benar-benar dapat menebak Goetze mencetak gol di final Piala Dunia 2014. (kompas.com)