Find Us On Social Media :

Inilah Penampilan iPhone 6L

By Mohamad Takdir, Senin, 18 Agustus 2014 | 13:00 WIB

Inilah Penampilan iPhone 6L

Intisari-Online.com - Apple selalu menggelitik dengan rilisan terbarunya. Khususnya untuk iPhone. Inilah penampilan iPhone 6L. Selain menyebut iPhone 5,5 inci akan menggunakan nama "iPhone 6L," situs Apple Daily pada Jumat (15/8/2014) juga memajang foto-foto terbaru yang diduga merupakan komponen generasi iPhone terbaru itu.Foto-foto tersebut juga kemudian dimuat oleh situs 9to5mac di hari yang sama. Dua foto yang ditampilkan itu diduga adalah layar iPhone 4,7 dan 5,5 inci yang akan digunakan dalam lini iPhone 6.

(Baca juga: Spesifikasi iPhone 6 Bocor)Inilah penampilan iPhone 6L. Terlihat dalam foto, layar iPhone 5,5 inci yang lebih lebar memiliki warna keunguan saat disandingkan dengan versi layar 4,7 inci.Selain kedua foto itu, bocoran foto jeroan iPhone 6 juga santer beredar minggu-minggu sebelumnya, seperti logic board dan komponen baterai. Bocoran foto tersebut juga mengindikasikan dimensi iPhone yang lebih tipis.Di sisi lain iPhone 6L dikatakan akan tetap mempertahankan tombol Home di bawah layar. Desain sudut-sudut smartphone juga dibuat lebih membulat, sehingga menyerupai bentuk dari LG G3 atau HTC M8.

(Baca juga: Kamera iPhone 6 Gunakan Sensor Ganda)Apple Daily juga menyebut bahwa iPhone 6L 5,5 inci akan memiliki kapasitas baterai yang lebih besar dibanding iPhone 6 versi 4,7 inci.Jika dibandingkan, keduanya masing-masing memiliki kapasitas baterai 1810 mAh (4,7 inci) dan 2915 mAh (5,5 inci). Besar kemungkinannya kapasitas baterai yag lebih besar ditambahkan untuk mendukung ukuran layar yang lebih lebar.Inilah penampilan iPhone 6L yang ditunggu-tunggu. Apple sendiri kemungkinan baru secara resmi akan merilis iPhone 6 pada 9 September mendatang. Generasi iPhone terbaru itu juga disebut akan mengusung layar dengan materi safir serta chip baru A8 yang diklaim lebih kencang. (Kompas)