Find Us On Social Media :

Sharp Siap Meluncurkan Smartphone

By Axel Natanael Nahusuly, Jumat, 22 Agustus 2014 | 14:00 WIB

Sharp Siap Meluncurkan Smartphone

Intisari-Online.com – Merek Sharp Aquos memang sudah terkenal sebagai perangkat televisi. Namun kali ini Sharp siap meluncurkan smartphone Sharp Aquos Crystal.

Sharp Aquos Crystal mengusung fitur layar LCD berukuran 5 inci, dengan resolusi 1280x720 HD, kamera utama 8 megapixel, 1,2 megapixel untuk ber-selfie ria, prosesor quad-core Snapdragon 400 SoC 1.2GHz, RAM 1.5GB, dan ruang penyimpanan 8GB.

Smartphone yang akan menggunakan sistem operasi Android Kitkat 4.2.2 ini memiliki beberapa cara unik mengoperasikan layarnya. Misalnya untuk mengambil screenshot cukup dengan menggerakkan jari dari sudut kiri atas bawah secara diagonal, mematikan layar dengan menggoyangnya, dan menyalakannya lagi cukup menggerakkan jari dari bawah ke atas layar.

Bicara soal desain, Sharp Aquos Crystal sudah menggunakan bahan logam seperti kebanyakan smartphone baru dari Samsung dan Apple. Namun, dari segi ketebalan Aquos Crystal masih lebih tebal dari iPhone 5S.

Menurut laporan Mashable, smartphone Sharp Aquos Crystal akan dibandrol seharga AS$149,99 atau kurang dari Rp2 juta. (Mashable)