Find Us On Social Media :

Twitter Ciptakan Fitur Khusus untuk Selebriti

By Mohamad Takdir, Minggu, 24 Agustus 2014 | 10:00 WIB

Twitter Ciptakan Fitur Khusus untuk Selebriti

Intisari-Online.com - Twitter ciptakan fitur khusus untuk selebriti, agar lebih berinteraksi mudah berinteraksi dengan follower-nya.

(Baca juga: Saham Twitter Merosot)Ini untuk pengguna twitter yang memiliki badge verified. Khusus bagi yang sudah terverifikasi, mereka bisa melihat pemberitahuan khusus pengguna lain yang juga verified. Mereka juga mendapatkan pemberitahuan di smartphone mereka ketika akun verified lainnya mem-follow mereka."Kita harap fitur baru ini membantu pengguna yang verified untuk saling berhubungan satu sama lain," ungkap Product Manager Jinen Kamdar. Ini artinya jika Justin Timberlake mulai mem-follow Ellen DeGeneres, Ellen akan mendapat pemberitahuan. Bagi tim Ellen ini bisa menjadi peluang percakapan antar selebritas yang menguntungkan.

(Baca juga: Tampilan Baru Twitter Mirip Facebook)Apapun yang dicuit selebritas sering dijadikan berita. Contohnya ketika Luis Suarez dan Giorgio Chiellini saling berbalas pesan di twitter. Twitter ciptakan fitur khusus untuk selebriti, hal ini dituruti Facebook yang menyediakan fasilitas Mentions khusus untuk selebritas. (Mashable)