Find Us On Social Media :

Windows 9 Akan Hadir pada 30 September

By Mohamad Takdir, Selasa, 26 Agustus 2014 | 09:00 WIB

Windows 9 Akan Hadir pada 30 September

Intisari-Online.com - Windows 9 akan hadir pada 30 September. The Verge melaporkan bahwa tanggal rilis Windows 9 masih bisa berubah namun penempatan pada 30 September bertepatan dengan awal Halloween. Rilis ini untuk developer dan versi beta masih belum jelas kapan akan rilis.

(Baca juga: Kapan Kita Bisa Menggunakan Windows 9)Windows 9 akan datang pada 30 September. Windows 9 diluncurkan untuk memperbaiki kekurangan Windows 8/8.1. Contohnya akan memasukan kembali menu Start dan menambah user interface agar lebih modern.  Sebagian besar perubahan pada Windows 9 sengaja dibuat oleh Microsoft untuk "mengobati" kekecewaan sebagian pengguna yang merasa bahwa Windows 8 terlalu mengedepankan antarmuka layar sentuh.

(Baca juga: Penasaran Dengan Windows 9)Dirumorkan pula Windows 9 akan membuang menu Charms yang tidak populer. Asisten suara Cortana yang ada di Windows Phone juga akan muncul di Windows 9. Windows 9 akan hadir pada 30 September, namun bagi rakyat umum harus bersabar sebab itu adalah tanggal untuk developer bukan untuk umum. (mashable)