Find Us On Social Media :

Twitter Kembali Mengubah Layanan Mereka

By Mohamad Takdir, Selasa, 26 Agustus 2014 | 06:00 WIB

Twitter Kembali Mengubah Layanan Mereka

Intisari-Online.com - Twitter kembali mengubah layanan mereka. Kini membuka twitter tak hanya melihat apa yang dicuitkan mereka yang kita ikuti atau apa yang mereka retweet, namun kita bisa melihat cuitan dari mereka yang tidak kita ikuti bahkan cuitan favorit orang lain yang sebelumnya tidak terlihat.

(Baca juga: Memalsukan Akun Twitter)

Sayangnya reaksi pengguna sangat negatif. Ada kata pencarian twitter annoying dan twitter changes. Pengguna merasa tidak perlu melihat cuitan orang yang tidak mereka ikuti atau bahkan melihat apa yang difavoritkan orang lain. Mereka kesal akan perubahan ini. Sebenarnya apa yang ada di twitter ini mencontoh apa yang ada di Facebook. Twitter kembali merubah layanan mereka sebab mereka ingin memperbaharui layanan.

(Baca juga: Twitter Mengakuisisi Soundcloud)Twitter kembali mengubah layanan mereka dan ini untuk mengejar ketertinggalan mereka di mobile serta menambah pemasukan. Walau pengguna kesal, namun perubahan ini akan terus dijalankan. Sebenarnya tinggald dicari sisi positifnya saja, kalau cuitan orang lain yang tidak kita ikuti ternyata berguna kenapa tidak diapresiasi dengan baik? (Mashable)