Find Us On Social Media :

Selain Stylish, Gelang Ini Bisa Mengisi Daya Ponsel

By Lila Nathania, Rabu, 27 Agustus 2014 | 17:00 WIB

Selain Stylish, Gelang Ini Bisa Mengisi Daya Ponsel

Intisari-Online.comSudah tidak zaman lagi membawa powerbank kemana-mana saat bepergian. Sekarang sudah ditemukan gelang yang bisa mengisi daya ponsel yang tidak hanya bermanfaat tapi juga stylish.(Baca juga: AIRO, Gelang Canggih Pemantau Kesehatan)

QBracelet adalah charger portabel yang bentuknya seperti gelang karet. Benda unik ini bisa digunakan untuk mengisi daya ponsel pintar Anda, baik iPhone maupun Android. Desainnya pun telah dibuat dengan sedemikian rupa sehingga bisa digunakan oleh laki-laki dan perempuan.

Cara menggunakan QBracelet sangat mudah, rentangkan gelang ini dan Anda dapat melihat konektor tersembunyi di bagian dalam. Ada konektor micro USB untuk ponsel Android dan lightning connector untuk iPhone.

Q Designs, perusahaan pembuat gelang yang bisa mengisi daya ponsel ini, mengatakan bahwa QBracelet bisa membuat baterai ponsel Anda terisi hingga 60%. QBracelet sendiri membutuhkan waktu 90 menit untuk terisi penuh dan bisa bertahan selama 30 hari bila digunakan.

Level baterai gelang ini ditunjukkan melalui empat lampu LED yang tersembunyi diatas konektor. Pengguna bisa membuka gelang ini dan melihat status baterai QBracelet. Pihak Q Design memastikan gelang ini sepenuhnya aman meski akan menjadi sedikit panas setelah digunakan.(Baca juga: Ritot: Gelang Pintar yang Dapat Memproyeksikan Waktu dan Notifikasi di Punggung Tangan)

gelang yang bisa mengisi daya ponsel ini akan mulai dipasarkan pada Desember 2014. Ada tiga warna (hitam, perak, dan emas) dan tiga ukuran (small, medium, large) yang bisa dipilih QBracelet juga anti air sehingga Anda tak perlu takut untuk menggunakannya dimana saja (Mashable).