Find Us On Social Media :

Orang Rela Bayar Rp14 Juta untuk Dapat Antrian Terdepan Membeli iPhone 6

By Axel Natanael Nahusuly, Kamis, 4 September 2014 | 20:30 WIB

Orang Rela Bayar Rp14 Juta untuk Dapat Antrian Terdepan Membeli iPhone 6

Intisari-Online.com – Setiap tahun, peluncuran iPhone terbaru selalu menggemparkan para penggemarnya. Beberapa hari sebelum peluncuran, banyak orang sudah mengantri untuk mendapatkan smartphone idaman. Luar biasanya, tahun ini  orang rela membayar ribuan dolar untuk dapat antrian terdepan membeli iPhone 6.

Beberapa waktu lalu Apple menyebar undangan ke ke berbagai media untuk sebuah acara yang diduga kuat adalah peluncuran iPhone 6, yakni 9 September 2014. Meskipun masih beberapa hari lagi, tapi saat ini sudah banyak orang yang rela mengantri untuk membeli produk iPhone terbaru itu.

Namun uniknya, antrian tidak dilakukan sendiri, melainkan dengan membayar orang untuk menjaganya. Menurut The Verge ada orang yang rela membayar hingga $1.250 atau sekitar Rp14 juta kepada orang, untuk menjaga antriannya hingga hari peluncuran nanti. Kira-kira satu orang penjaga antrian bisa mendapat penghasilan $7.000 atau sekitar Rp81 juta untuk menjaga antrian beberapa orang kliennya.

Rumornya, produk iPhone 6 ini akan tersedia dalam dua ukuran layar (4,7 dan 5,5 inci), dengan prosesor A8, NFC, dan TouchID. Kapasitas memori yang tersedia yakni 16 GB, 64 GB, dan 128 GB.

Melihat fenomena ini, tanpa sadar, antusiasme dari pecinta iPhone 6 telah menciptakan bisnis baru bagi para penjaga antrian. Karena orang telah rela membayar ribuan dolar untuk dapat antrian terdepan membeli iPhone 6. (The Verge)