Find Us On Social Media :

5 Fitur Super Unik Apple Watch

By Axel Natanael Nahusuly, Sabtu, 13 September 2014 | 19:00 WIB

5 Fitur Super Unik Apple Watch

Intisari-Online.com - Apple Watch yang dirilis pada Selasa (9/9/2014) pagi di Cupertino, California, AS ternyata memiliki beberapa fitur unik. Apa saja fitur super unik Apple Watch? Lihat yuk.

1. Make your own emojis Kabarnya kita bisa membuat sendiri gimik atau emotikon untuk menggambarkan suasana hati kita pada teman, seperti gambar di bawah ini.

 

2. Heartbeat Dengan Apple Watch, kita bisa berbagi keadaan detak jantung kita dengan pengguna Apple Watch lain. Kedengarannya memang aneh, tapi tampaknya lucu jika kita ingin member tahu teman kalau kita sedang gugup menghadapi sesuatu.

 

3. Fitur Apple Watch ini bisa memberitahu kita kapan waktu yang baik untuk melakukan suatu hal. Misalnya berdiri, duduk, diam, dan lainnya.

 

4. Kita juga bisa membuat suatu gambar atau sketsa untuk di kirim ke sesama pengguna Apple Watch.

 

5. Kita juga bisa menampilkan sistem tata surya di Apple Watch untuk mengetahui dimana lokasi Bumi dan planet lainnya saat ini.

 

Kita mungkin sempat mengernyitkan dahi saat melihat fitur super unik Apple Watch di atas. Ya memang fungsinya ada yang sedikit aneh, tapi benar-benar unik ya. (versus.com)