Find Us On Social Media :

Ini Dia Enam Gaya Kamar Mandi yang Bakal Menjadi Tren 2015

By Moh Habib Asyhad, Selasa, 30 September 2014 | 11:00 WIB

Ini Dia Enam Gaya Kamar Mandi yang Bakal Menjadi Tren 2015

Intisari-Online.com - Demi kenyaman dan keamanan--juga tren--kamar mandi juga terus mengikuti tren saban tahunnya. National Kitchen and Bath Association, seperti dilansir Huffington Post mencatat, ada enam gaya kamar mandi yang bakal menjadi tren 2015.

Tempat mandi kontemporer

Para desainer sepakat bakal ada perubahan mendasar pada kamar mandi pada 2015 nanti. Perubahan itu, salah satunya, terletak pada penggunaan tempat mandi kontemporer yang memudahkan pengguna untuk berganti-ganti shower atau bath tub.

Pilihan ini dilandasi oleh keinginan para pengguna yang menginginkan saluran yang lebih bersih dan terlihat lebih minimalis.

Bath tub dengan shower

Pada 2015 nanti, ruang berkaca bakal berkurang. Yang bakal ngetren adalah bak berendam yang langsung dilengkapi dengan shower. Kita bisa berendam sekaligus merasakan sensasi air mancur.

Wastafel tanpa bufet

Ada kemungkinan laci yang biasanya terletak di bawah wastafel sudah tidak menjadi tren di 2015. Oleh sebab itu, siap-siap mencari tempat lain untuk menyimpan perlengkapan mandi.

Nuansa abu-abu

Putih sepertinya tidak akan lagi menjadi warna dominan. Pengamatan National Kitchen and Bath Association memperlihatkan tahun 2015 akan identik dengan warna abu-abu, ya, meskipun tidak benar-benar menghilangkan warna putih.

Meja berbahan quartz

Ada opsi lain selain granit sebagai bahan utama meja kamar mandi, yaitu quartz yang merupakan mineral paling keras di bumi. Bahan ini diperkirakan akan berkibar di tahun 2015.

Keramik hitam

Keramik berwarna gelap dianggap mampu menciptakan suasana yang lebih berani. Dan warna hitam dianggap satu dari enam gaya kamar mandi yang bakal menjadi tren 2015. (Huffington Post, Kompas.com)