Find Us On Social Media :

Spring, Aplikasi Peninggi Badan

By Chatarina Komala, Kamis, 2 Oktober 2014 | 08:00 WIB

Spring, Aplikasi Peninggi Badan

Intisari-Online.com - Siapa yang tidak ingin tampil menarik dan proporsional di dalam sebuah gambar? Kini, tersedia beragam aplikasi, baik di platform Android maupun iOS yang  mampu mengubah model wajah maupun warna kulit. Bahkan, baru-baru ini sebuah developer aplikasi bernama Sundaybugs mempersembahkan Springaplikasi peninggi badan.  Aplikasi ini mampu merubah tampilan dan ukuran gambar hasil jepret smartphone penggunanya. Layaknya foto editing, aplikasi ini membuat pengguna atau objek foto terlihat lebih tinggi. Walau tidak dalam kenyataan, setidaknya aplikasi ini cukup menunjang tingkat percaya diri penggunanya, khususnya bagi mereka yang mendamba tubuh proporsional.

Aplikasi ini dilengkapi dengan dua mode peninggi badan, yaitu 2 line dimana pada bagian ini akan memperpanjang dua area yang telah dipilih. Kemudian line ketiga yang akan menjadikan badan terlihat lebih proposional. Pengguna juga bisa melihat berapa persen perubahan tinggi yang sudah dibuat dengan menekan icon Spring pada layar. Jika presentase tepat, aplikasi ini bisa memberikan gambaran ideal seperti yang diharapkan.

Tak hanya itu, hasil edit foto dengan aplikasi ini juga dapat dibagikan melalui media sosial. Untuk mendapatkannya, kita bisa langsung mengunduh Spring, aplikasi peninggi badan melalui Google Play Store dan Apple Store. (Imam Ali/ Chip)