Find Us On Social Media :

Anak-anak Sekarang Lebih Familiar Dengan iPad Dibanding Disney dan McDonald's

By Axel Natanael Nahusuly, Selasa, 14 Oktober 2014 | 19:30 WIB

Anak-anak Sekarang Lebih Familiar Dengan iPad Dibanding Disney dan McDonald's

Intisari-Online.com - Bagi anak-anak, merk seperti Disney, Nickelodeon, dan McDonald’s sudah tidak asing lagi ditelinga. Namun menurut survei Smarty Pants di Amerika Serikat, anak-anak sekarang lebih familiar dengan iPad dibanding Disney dan McDonald's.

Studi ini berdasarkan atas survey terhadap 6.000 anak-anak dan orangtua yang mengevaluasi total 256 merk ternama dari 20 kategori. Secara keseluruhan, iPad mendapat peringkat tertinggi dengan total skor 898 dari 1.000, diikuti dengan Hershey’s dengan 894, Oreo 885, dan Disney 858.Smarty Pants yang sudah melakukan survey selama tiga bulan belakangan ini menyatakan kalau kecanggihan teknologi sudah mulai ‘menjajah’anak-anak.Layaknya anak generasi 90an yang mainan paling mewahnya adalah Gameboy atau gamebot berisi tetris, anak-anak di Amerika Serikat sekarang lebih familiar dengan iPad. Bahkan sekarang mereka sudah terbiasa berinteraksi dengan smartphone, game konsol, dan tablet. Jadi, pergi kemanapun anak-anak itu akan selalau bermain-main dengan tabletnya.

Kemudahan penggunaan dan akses ke hiburan yang sepertinya tanpa batas membuat pemakaian tablet bagi anak-anak dan remaja sudah sangat populer dan umum.Bahkan karena anak-anak sekarang lebih familiar dengan iPad dibanding Disney dan McDonald's, bisa dibilang iPad adalah babysitter terbaik yang pernah ada karena anak-anak dijamin akan betah berdiam diri berlama-lama memandangi layar. (Chip)