Find Us On Social Media :

Daftar Smartphone Samsung yang Bisa Update Android 4.4.4 KitKat

By Axel Natanael Nahusuly, Kamis, 16 Oktober 2014 | 17:00 WIB

Daftar Smartphone Samsung yang Bisa Update Android 4.4.4 KitKat

Intisari-Online.com - Google dan komunitas Android sekarang ini sedang bersiap untuk kedatangan update Android L yang akan dirilis pada bulan ini. Namun, jangan khawatir buat kita yang punya smartphone generasi lawas. Karena ada bocoran daftar smartphone Samsung yang bisa update Android 4.4.4 KitKat.

Saat ini beberapa ponsel Samsung ada yang masih belum mendapat update Android KitKat 4.4.4 terbaru. Tetapi jangan langsung bersedih hati, karena sebuah bocoran roadmap rencana update Samsung memperlihatkan akan ada 13 seri smartphone yang kebagian update Android 4.4.4 KitKat. Empat diantaranya akan mendapat update bulan ini.

Menurut bocoran tersebut, dua seri Galaxy S5 dan dua seri Galaxy Note 3 sudah akan segera mendapat update Android 4.4.4 KitKat bulan Oktober ini. Update KitKat 4.4.4 untuk Galaxy S4, Galaxy S4 LTE, dan Galaxy Note 3 Neo statusnya sedang dalam masa Final Testing dan diprediksi akan siap rilis bulan November mendatang.Untuk pemilik Galaxy Note 2, Samsung juga sedang ‘mengusahakan’ untuk menerima update ini. Lebih jelasnya bisa lihat tabel di bawah ini.

 

Sayangnya, dari bocoran daftar smartphone Samsung yang bisa update Android 4.4.4 KitKat ini, tidak ada informasi lanjutan mengenai seri smartphone lainnya yang akan kedapatan update ini. Misalnya bagaimana nasib seri Galaxy S3 yang sempat berjaya 2012 lalu? (Chip)