Find Us On Social Media :

Ini Bocoran Harga Apple Watch Berbahan Dasar Stainless Steel dan Emas

By Axel Natanael Nahusuly, Jumat, 7 November 2014 | 19:00 WIB

Ini Bocoran Harga Apple Watch Berbahan Dasar Stainless Steel dan Emas

Intisari-Online.com - Menurut rencana, Apple Watch baru akan masuk ke pasaran di awal tahun 2015 mendatang. Namun, bocoran harga dua varian Apple Watch berbahan dasar stainless steel dan emas sudah mulai beredar
 
Menurut rumor terakhir, varian Apple Watch berbahan dasar stainless steel akan dihargai sekitar US$500 atau sekitar Rp 6 juta. Harga yang cukup mahal dibanding smartwatch dari kompetitor lain yang bermain diharga US$200.
 
Sedangkan untuk jam pintar versi berbahan dasar emas akan dijual mulai US$5.000 atau mencapai Rp 60 juta. Angka ini sama dengan prediksi analis sebelumnya yang memperkirakan harga Apple Watch berbahan emas akan dihargai US$4.000 – US$5.000.Kedua varian ini akan menemani Apple Watch Sport dengan bahan dasar aluminium yang sudah mendapat harga resmi US$350 atau sekitar Rp 4,2 juta.
 
Selain bocoran harga dua varian Apple Watch berbahan dasar stainless steel dan emas sudah mulai beredar, muncul pula bocoran perkiraan waktu peluncurannya. Menurut memo Angela Ahrendts, seorang eksekutif Apple, kepada karyawannya, pihak Apple saat ini masih berupaya untuk bisa merilis smartwatch besutannya ini sebelum hari Valentine pada Febuari mendatang. (Chip/GSMArena)