Find Us On Social Media :

Inilah Harga Xiaomi Redmi Note

By Ade Sulaeman, Senin, 10 November 2014 | 13:00 WIB

Inilah Harga Xiaomi Redmi Note

Intisari-Online.com - Setelah sukses dan mendapat respon yang cukup besar untuk versi 1S, secara resmi Xiaomi kembali menghadirkan produk barunya untuk pengguna smartphone di dalam negeri, yaitu Xiaomi Redmi Note. Yang paling menarik adalah harga Xiaomi Redmi Note yang dinilai jauh lebih rendah dibanding dengan spesifikasi yang dibawanya.

Tampil dengan layar yang lebih besar, smartphone ini siap bersaing dengan smartphone sejenis lainnya yang sudah lebih dahulu hadir di pasar lokal.

Informasi masuknya Xiaomi Redmi Note secara resmi ini langsung disampaikan oleh Hugo Barra, Vice President Xiaomi Global, kepada media di Grand Indonesia Jakarta, 6 November 2014.

Memiliki spesifikasi yang cukup mengagumkan dibanding smartphone lain di kelasnya, harga Xiaomi Redmi Note sangat ramah di kantong.

Hadir dengan chipset Mediatek MT6592 Octa-core 1,7 GHz, layar IPS 5,5 inci dengan sistem pelindung Corning Gorilla Glass 3 beresolusi 1280x720 pixel, RAM 2 GB, dan baterai berukuran besar 3100 mAh, Redmi Note siap dipakai untuk aktivitas sehari-hari yang fleksibel.

Smartphone ini juga dibekali dengan kamera depan 13 MP dan belakang 5 MP guna menunjang penangkapan gambar yang sempurna. Untuk sistem operasinya sendiri masih menggunakan Android 4.3 Jelly Bean. Menurut Hugo Barra, Jelly Bean dipilih karena menyesuaikan dengan prosesor dan perangkat hardware lainnya yang ada di dalam Redmi Note.

Berbeda dengan beberapa smartphone keluaran baru yang sudah menggunakan fix storage, Redmi Note yang sudah dibekali flash memory 8 GB masih dapat menerima Micro SD sebagai storage tambahan.

Ponsel dengan spesifikasi yang wah tersebut dapat dimiliki dengan harga Rp1.999.000. Untuk memasarkan produk ini, Xiaomi menerapkan sistem yang sama dengan beberapa negara lainnya, yaitu online.

Xiaomi masih tidak mau menyediakan unit-unitnya dengan sistem offline, termasuk untuk sistem bundling dengan operator. Sama seperti 1S, untuk Redmi Note, Xiaomi masih bekerja sama dengan layanan e-commerce Lazada. Di dalam website Lazada, proses pemesanan Xiaomi Redmi Note sudah bisa dilakukan sejak tanggal 6 November pukul 18.00.

Apakah spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Note membuat Anda tertarik untuk membelinya? (chip.co.id)