Find Us On Social Media :

Lumia 535, Ponsel Pertama Microsoft Tanpa Nama Nokia

By Axel Natanael Nahusuly, Selasa, 11 November 2014 | 19:15 WIB

Lumia 535, Ponsel Pertama Microsoft Tanpa Nama Nokia

Intisari-Online.com - Setelah menghapus nama Nokia dari produk smartphone-nya, kini microsoft bersiap untuk memasarkan Lumia 535, ponsel pertama Microsoft tanpa nama Nokia. Indonesia menjadi salah satu negara tujuan pemasaran yang rencananya dimulai pada bulan November ini.

Selain Indonesia, Microsoft Lumia 535 juga akan diperkenalkan secara serentak di Rusia, Ukraina, China dan Filipina. Sementara negara lainnya semisal Australia, Vietnam, Thailand dan sejumlah negara di Afrika harus sedikit bersabar lantaran ponsel ini akan mulai diperkenalkan pada bulan Desember mendatang.

Berbeda dengan negara-negara tersebut, Microsoft dikabarkan tidak berencana untuk memasarkan produknya ini di AS.

Menurut laporan CNET, smartphone ini dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 200 Quad Core berkecepatan 1,2 GHz. Sementara pada sisi bentang layar, smartphone ini dibekali dengan layar 5 inch qHd dengan dimensi 960 x 540 pixel.Meskipun menyasar pasar low end, namun Microsoft Lumia 535 sudah dibekali dengan sistem operasi terbaru Windows Phone 8.1.

Untuk urusan RAM, smartphone ini dipersenjatai memori sebesar 1 GB dengan media penyimpanan sebesar 8 GB. Sementara untuk slot SD Card, Microsoft Lumia 535 mampu mengelola data dari SD Card dengan ukuran maksimal hingga 128 GB.Selain itu ponsel pertama Microsoft tanpa nama Nokia ini juga memiliki dua slot simcard yang keduanya mendukung jaringan 3G. (Tribunnews/CNET)