Find Us On Social Media :

12 Aplikasi Android Terbaik 2014 (1)

By Moh Habib Asyhad, Jumat, 5 Desember 2014 | 17:00 WIB

12 Aplikasi Android Terbaik 2014 (1)

Intisari-Online.com - Selain munculnya Android Lollipop, 2014 adalah tahun yang menarik bagi pengguna Android. Banyak variasi aplikasi yang bisa diunduh di Google Play yang saat ini dianggap lebih inovatif: keyboard gaya baru, kalender ikonik, juga aplikasi-aplikasi lain yang membuat pengguna Android kesulitan menentukan mana yang terbaik. Dari fenomena itu, Mashable merangkum 12 aplikasi Android terbaik 2014.AfterlightTak hanya populer di kalangan pengguna iOS, aplikasi ini juga disukai oleh pengguna Android. Afterlight memudahkan pengguna Android mengotak-atik foto favoritnya. Ada banyak aplikasi edit foto di Android, tapi Afterlight dianggap yang terbaik.

Disney Movies AnywhereAplikasi ini adalah hasil kemitraan antara Google dan Disney. Aplikasi Disney Movies Anywhere memungkinan pengguna Android menonton Disney, Marvel, Pixar di mana pun dan kapan pun. Aplikasi juga menyediakan konten video eksklusif seperti video aslinya juga mengajak pengguna Android mengintip apa yang terjadi di belakang layar.

Estar Battery SaverBaterai adalah sumber daya paling berharga (buat Android). Ceruk ini dimanfaatkan banyak pengembang untuk membuat aplikasi penyimpan daya, salah satunya adalah Estar. Aplikasi ini akan membantu pengguna Android mengetahui aplikasi apa yang paling hemat daya. Oleh sebab itu, para pengguna bisa mengantisipasi berapa daya yang diperlukan ponselnya.

Google CalenderBanyak sekali aplikasi kalender di Android, bahkan mengalahkan aplikasi bawaan Android. Aplikasi kalender terbaru langsung terkoneksi dengan Google dan email. Jika kita mencantumkan sebuah jadwal di email, aplikasi kalender ini akan datang sebagai pengingat yang baik.

(Mashable