Find Us On Social Media :

12 Aplikasi Android Terbaik 2014 (2)

By Moh Habib Asyhad, Jumat, 5 Desember 2014 | 18:00 WIB

12 Aplikasi Android Terbaik 2014 (2)

Intisari-Online.com - Selain munculnya Android Lollipop, 2014 adalah tahun yang menarik bagi pengguna Android. Banyak variasi aplikasi yang bisa diunduh di Google Play yang saat ini dianggap lebih inovatif: keyboard gaya baru, kalender ikonik, juga aplikasi-aplikasi lain yang membuat pengguna Android kesulitan menentukan mana yang terbaik. Dari fenomena itu, Mashable merangkum 12 aplikasi Android terbaik 2014.Google Now LauncherJika para pengguna Android bosan dengan tampilan Android kita yang itu-itu saja, tapi kita tidak memiliki Nexus, Google Now Launcher adalah solusi. Aplikasi ini akan memanjakan para pengguna untuk memasang tampilan baru yang berbeda dari yang dibawa dari pabrik.

IFTTTIFTTT alias “if this, then that” memungkinkan para pengguna Android untuk membuat sesuatu berjalan secara otomatis. Misalnya instruksi, “simpan foto Instagram yang saya like secara otomatis ke Gallery”, atau “Hidupkan Wifi ketika saya sampai di kantor”, dll.

MaliboxAplikasi Mailbox, sekarang dikuasai oleh Dropbox, adalah sarana terbaik berkirim file. Dengan aplikasi ini kita bisa bergantung pada tombol “mark as unread” yang biasa ditemukan dalam email.

MinuumDibanding dengan tipe keyboard pada umumnya, keyboard Minumm memiliki tampilan yang unik. Keunggulan keyboard Minuum adalah tidak membutuhkan ruang yang besar karena ukurannya cukup kecil. Keunggulan lainnya, memungkinkan pengguna untuk mengetik dengan cepat dan akurat.

(Mashable