Find Us On Social Media :

Disneyland Kini Menerima Pembayaran Apple Pay

By Mohamad Takdir, Sabtu, 27 Desember 2014 | 06:00 WIB

Disneyland Kini Menerima Pembayaran Apple Pay

Intisari-Online.com - Disneyland kini menerima pembayaran Apple Pay dan Google Wallet sehari sebelum Natal. Kini tak perlu membawa uang tunai lagi ke taman bermain paling terkenal di Amerika Serikat, Disneyland.

Disneyland kini menerima pembayaran Apple Pay.  Pembayaran elektronik ini bisa digunakan di semua toko, bar, restoran dan tiket di Disneyland. Disneyland sendiri sudah transisi ke elektronik dengan menggunakan sistem RFID yang menggantikan program MyMagic+ dan menggunakan tiket gelang plastik yang bisa dipakai membeli makanan dan barang.

Disneyland kini menerima pembayaran Apple Pay.  Disneyland sendiri dikunjungi 18 juta pengunjung tiap tahunnya dan menjadi perusahaan pertama yang menggunakan Apple Pay ketika rilis di Amerika Serikat bulan Oktober tahun ini. Sejauh ini Apple Pay belum diterima secara universal sebab masih banyak yang bertransaksi secara tradisional. Selain itu Apple Pay bersaing dengan Google Wallet dan Softcard. Namun Apple Pay namanya mulai naik ketika beberapa toko berbondong-bondong mendaftar. Apple Pay juga mengklaim mendukung kartu kredit. (mashable)