Find Us On Social Media :

Samsung Siap Rilis Samsung Galaxy S6 Versi Reguler dan Versi Edge pada Maret 2015

By Moh Habib Asyhad, Rabu, 14 Januari 2015 | 08:00 WIB

Samsung Siap Rilis Samsung Galaxy S6 Versi Reguler dan Versi Edge pada Maret 2015

Intisari-Online.com - Samsung merencanakan perubahan besar terutama dalam desain produk-prokduk andalannya. Yang paling terbaru, mengutip Business Insider, kabarnya Samsung siap rilis Samsung Galaxy S6 pada Maret 2015, saat gelaran Mobile World Congress.

Galaxy S6 itu kabarnya akan datang dua model: satu dengan bingkai berbahan logam (Galaxy S6 reguler) dan satu lagi dengan layar yang melengkung (Galaxy S6 Edge)—laiknya Galaxy Note Edge.

Bingkai yang berbahan logam merupakan suguhan terbaru Samsung yang selama ini menggunakan plastik. Meskipun belum jelas apakah keseluruhan bingkai akan terbuat dari logam—atau masih ada campuran plastiknya—tapi ada bocoran gambar yang menunjukkan bahwa seluruh bingkai Galaxy S6 akan berbahan logam.

Bingkai logam kabarnya juga tengah dikembangkan untuk Samsung Galaxy A7.

Selain meluncurkan Galaxy S6, Samsung juga akan meluncurkan smartwatch terbaru dengan kemasan mirip Moto 360 keluaran Motorola. Meskipun demikian belum ada bocoran seperti apa fitur yang akan digunakan dalam smartwatch itu. Dari beberapa informasi, santer disebutkan bahwa fitur-fiturnya akan didukung oleh platform Samsung Tizen—seperti Gear S—alih-alih menggunakan Google Android.

Seperti yang disebutkan di awal, rencananya, smartwatch dan Samsung Galaxy S6 akan diresmikan pada helatan Mobile World Congress yang akan dihelat pada Maret nanti. Untuk saat ini, kisaran harganya belum diketahui.

Mobile World Congress memang masih dua bulan lagi, sehingga rencana Samsung—untuk meluncurkan dua produknya itu—bisa berubah sewaktu-waktu. Kita tunggu saja kehadiran Samsung Galaxy S6.