Find Us On Social Media :

Mengingat Apple Watch Asli yang Sudah Dilupakan Pengguna Apple

By Moh Habib Asyhad, Rabu, 21 Januari 2015 | 20:15 WIB

Mengingat Apple Watch Asli yang Sudah Dilupakan Pengguna Apple

Intisari-Online.com - Apple Watch mungkin menjadi produk teknologi yang paling ditunggu untuk memulai tahun 2015 ini. Tapi masih ingatkah kita dengan “Apple Watch asli” yang pernah dibikin Apple pada 1995? Jangankan ingat, kenal saja mungkin tidak. Yuk mengingat Apple Watch asli yang sudah dilupakan pengguna Apple.

Seperti diberitakan oleh Mashable, mungkin sebagian besar pengguna Apple tidak mengingat jam tangan buatan Apple ini. Terlebih ini bukan produk yang sengaja dipasarkan untuk penggemar; Apple menciptakan sejumlah bingkisan sebagai promosi bagi pengguna Macintosh yang beralih ke software Mac OS 7.5,salah satunya adalah jam tangan warna-warni.

Di masa yang akan datang, berbeda dengan Apple Watch buatan 1995, Apple Watch terbaru keluaran Apple akan menggunakan teknologi tinggi. Ia akan terhubung dengan iPhone melalui teknologi Bluetooth. Sementara Apple Watch pertama cukup dengan kaca antigores, bezel biru, logo Apple berwarna-warni, dan tulisan “Mac OS” di bagian gelang-gelang.

Seorang pengguna YouTube bernama Jonathan Morrison mengikutkan tangannya sebagai model memamerkan Apple Watch asli yangsudah dilupakan pengguna Apple itu dalam acara 2015 International CES di Las Vegas awal Januari 2015.

Reaksi orang-orang yang melihatnya beragam. Bahkan ada yang menyebutnya sepeti jam tangan Mickey Mouse. “Berwarna-warni, seperti jam tangan Mickey Mouse,” ujar salah seorang dalam video Morrison. (Mashable)